Sabtu, 22 Maret 2014

daftar harga gelang ti bracelet energy TIENS MALANG-TI-ENERGY BRACELET (Gelang Tangan Titanium TI-Energy)

daftar harga gelang ti bracelet energy

ELEGANT BLACK
HARGA : Rp 1.080.000,-

CRYSTAL BLACK
HARGA : Rp 1.080.000,-



MAGIC WHITE
HARGA : Rp 1.200.000,-


GLARING GOLDEN
HARGA : Rp 840.000,-

TI-ENERGY BRACELET (Gelang Tangan Titanium TI-Energy) 

 

  HARGA NEGO LANGSUNG SMS YA!!!

ORDER KE 085649654913



Gelang tangan titanium Tiens Ti Energy Bracelet. Dijual! 





 

Gelang tangan titanium Tiens dijual untuk Anda sedang membutuhkan aksesoris atau perhiasan yang unik dan terbuat dari bahan titanium. Entah untuk digunakan untuk sendiri atau sebagai hadiah yang akan diberikan kepada seseorang. Di sini Anda bisa mendapatkan gelang titanium secara online. Selain sebagai perhiasan kami jual gelang titanium yang punya manfaat besar untuk kesehatan tubuh Anda.
Tidak salah kalau titanium memiliki gelar sebagai “logam pro kehidupan”. Artinya punya yang baik untuk melindungi kesehatan dan tubuh manusia. Selain titanium gelang ini juga dilengkapi dengan keramik dan magnet yang punya banyak manfaat untuk kesehatan Anda.

 Jadi ada dua (2) sekaligus manfaat besar yang akan Anda dapatkan saat membeli gelang tangan titanium ini.
  • Manfaat sebagai perhiasan (fashion) dan,
  • Manfaat sebagai alat kesehatan (pencegahan dan pengobatan penyakit). 
Titanium saat ini memang semakin dikenal punya manfaat kesehatan bagi tubuh manusia. Salah satunya sebagai penangkal dan pelindung tubuh Anda dari efek negatif radiasi elektromagnetis. Misalnya handphone (HP), laptop, komputer, pemancar BTS seluler, dan peralatan listrik yang memancarkan radiasi.

Terutama handphone. Jika Anda memiliki 2 – 3 HP dan tidak pernah bisa jauh-jauh dari smartphone Anda, Anda sangat disarankan melindungi tubuh Anda dari efek negatifnya dengan gelang tangan titanium dari Tiens ini. Ciri umum yang mudah Anda rasakan saat radiasi merusak tubuh Anda adalah, Anda akan merasakan tubuh yang mudah letih. Konsentrasi buyar, mudah sakit kepala, mengantuk berat, gatal-gatal, dan telinga berdenging.

Selain pelindung tubuh dari radiasi, gelang titanium ini bermanfaat untuk mencegah dan mengurangi kelelahan. Jadi untuk Anda yang merasa bertubuh lemah, sering kerja lembur, sering bepergian jauh ke luar kota, bekerja keras yang menguras tenaga, dan sering sakit-sakitan gelang ini bisa Anda gunakan.

Anda tak perlu repot-repot mencari distributor yang jual gelang tangan titanium ini di kota Anda. Dengan fasilitas internet Anda bisa membeli secara online. Gelang titanium pilihan Anda akan dikirim lewat TIKI, JNE, atau Pos Indonesia setelah transfer pembayaran harga ditambah ongkos kirim.
Ada beberapa jenis gelang titanium ini. Anda bebas menentukan jenis mana yang menjadi pilihan Anda. Gelang ini merupakan produk Tiens International. Sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang perawatan kesehatan dan kecantikan. Sudah mendapatkan penghargaan sebagai pabrik farmasi no. 1 dan paling berpengaruh di China. Keseluruhan produk dibuat dari bahan-bahan alami (herbal) tanpa zat kimia (0%). Dengan fokus layanan yang menjadikan kesehatan sebagai gaya hidup dan budaya.

Jual gelang tangan titanium untuk laki-laki. Rp 1.200.000,- (FREE Ongkir)

ELEGANT BLACK. Gelang titanium Ti Energy Bracelet untuk pria dewasa yang mapan dan stabil

Memiliki design yang mantap & solid, menunjukkan pesona dari pria dewasa. Hitam adalah cita rasa yang abadi & juga tidak mudah pudar. Potongan Stainless Steel yang unik menjadi satu dengan lingkaran karet berwarna hitam. Dalam 8 keping titanium murni tertanam serat karbon hitam
  • Bahan : Stainless Steel, Titanium & Serat Karbon
  • Terdiri dari 2 ukuran. General : 209 mm dan Extended : 230 mm

CRYSTAL BLACK. Gelang titanium Ti Energy Bracelet untuk pria muda yang dinamis dan suka tantangan

Memiliki design yang sederhana & dinamis, cocok untuk pria muda yang penuh semangat. Permukaan depan terbentuk dari kepingan 100% titanium murni dan keramik hitam yang menawan. Permukaan belakang berhiaskan 9 butir magnet hitam dengan kepadatan yang tinggi berbentuk bulat ( model ekstra panjang memiliki 10 butir )
  • Bahan : Titanium & keramik hitam
  • Terdiri dari 2 ukuran. General : 194 mm dan Extended : 220 mm

 

Jual gelang tangan titanium fashion yang keren untuk perempuan

 

MAGIC WHITE. Gelang titanium Ti Energy Bracelet untuk wanita muda yang energik. Rp 1.500.000,-

Perpaduan warna cerah serta design unik dan dinamis.
Dipersembahkan untuk cewek energik. Gelang keramik berkualitas tinggi yang memiliki design streamline. Cara penggunaan yang sederhana dapat menampilkan selera mode yang elegan. Keramik berkualitas tinggi yang dapat berfungsi menahan gesekan, panas, tekanan & asam-basa. Dengan permukaan yang terdapat pemotongan stereoscopic yang dapat meningkatkan kilau tiada batas.
Model permukaan depan berhiaskan 13 butir batu zirkonia kelas AA+ & permukaan belakang berhiaskan 12 butir magnet hitam dengan kepadatan yang tinggi berbentuk bulat ( model ekstra panjang masing-masing lebih banyak 1 butir )
  • Bahan : Keramik putih , Titanium & Zirkon
  • Terdiri dari 2 ukuran : General : 185 mm dan Extended : 197 mm

 

GLARING GOLDEN. Gelang titanium Ti Energy Bracelet untuk wanita sejati dewasa. Rp 1.250.000 

Model elegan & berkelas. Didedikasikan sebagai penghargaan untuk wanita sejati usia dewasa yang dinamis. Ion plating warna rose gold memancarkan kilau warna logam yang memukau. Titanium murni ditempa dengan presisi tinggi.

Bahan : Titanium
Terdiri dari 2 ukuran : General : 179 mm dan Extended : 193 mm
Model permukaan depan berhiaskan 12 butir batu zirkonia kelas AA+ & permukaan belakang berhiaskan 11 butir magnet hitam dengan kepadatan yang tinggi berbentuk bulat ( model ekstra panjang masing-masing lebih banyak 1 butir )

Peluang Bisnis Jadi Distributor untuk Jual gelang titanium Ti Bracelet

Anda ingin menambah penghasilan? Anda ingin memulai jadi entrepeneur? Ambil peluang menjadi distributor dan Anda berhak jual gelang tangan titanium Ti Bracelet ini. Caranya mudah :
  • Order minimal 3 unit. Jenis bebas
  • Harga sudah termasuk potongan harga dan biaya pendaftaran
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Pelajari berbagai keuntungan dan manfaat menjadi distributor, KLIK DI SINI

Aturan Pemesanan LANGSUNG SMS KE 085649654913 ADE RAMA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar