Kamis, 04 September 2014

Kalung Aura Energy Ku bermanfaat agar tubuh tetap fit, tidak mudah lelah dan sakit.


AGEN DISTRIBUTOR TIENS MALANG, JL DR SUTOMO 23 LAWANG MALANG
HP 085649654913 ADE RAMA, AMD. KEP
PIN BB 7DA47292

 



1.Dibuktikan Dengan Memakai Secara Langsung:

Kalung Aura Energy Ku 
Kalung Aura Energy Ku, Dapat merubah Temperatur Tubuh, Mengganti Sel Darah,Melancarkan Peredaran Darah,Mencegah Penyempitan dan Penyumbatan Pembuluh Darah,Meningkatkan kadar Oksigen dalam darah serta merubah Gelombang otak.

2. Dibuktikan Dengan di Demo Secara Langsung: 

-REGENERASI SEL
Kalung Aura Energy Ku mampu Mengaktifkan Sel-Sel Pasif menjadi Aktif dan meningkatkan kemampuan Regenerasi sel untuk menggantikan sel-sel yang mati, Disini kami menggunakan Daun Sayur Hijau yang telah Terpotong dan Layu.
Percobaan dengan Sayur
Caranya :Tuangkan air melalui permukaan Kalung Aura Energy Ku & Tempatkan dlm wadah
              kemudian dalam wadah air diaduk dgn memutar
Kalung Aura Energy Ku berlawanan arah jarum jam min 15x. Masukkan Sayur Hijau dan rendam,Tunggu 15 menit dan hasilnya
sayur hijau menjadi segar kembali.


3.Air energy dan air penyembuh – memudahkan untuk diserap tubuh


Kalung Aura Energy Ku mampu menghasilkan minuman / air berenergi dengan
celupkan kedalam Air dan
molekul yang lebih kecil sehingga mudah terserap tubuh dan mengikat lebih banyak oksigen di dalam air.
apabila anda memasukan
Kalung Aura Energy Ku, kedalam air minum dan diamkan 15 menit, maka struktur air akan diubah menjadi 2000x lebih kecil dan lebih baik dan dapat berfungsi sebagai air penyembuh.
untuk menghasilkan air energy dapat juga dilakukan dengan memutar-mutar
Kalung Aura Energy Ku kedalam air berlawanan arah jarum jam minimal 15x
Minum air energy ini minimal 2 x sehari untuk menjaga kesehatan tubuh dan organ tubuh dari dalam. Apabila difoto aura, maka air yang sudah direndam Kalung Aura Energy Ku memancarkan sinar terang.
merubah rasa Wine,Arak atau menghilangkan Rasa Soda Dalam minuman Bersoda / Cocacola etc

4. Pengobatan Rasa Sakit dan Radang

Pengobatan Pada Rasa Sakit
Apabila anda merasakan sakit kepala, sakit magh, sakit perut anda dapat menempelkan Kalung Aura Energy Ku ini ke atas bagian yang sakit (bagian yang menonjol menempel kulit) diamkan selama 5-10 menit, rasakan dan laporkan apa yang terjadi
Atau dapat juga dengan meletakkan
Kalung Aura Energy Ku, dan pergunakan senter yang nyalanya terang atau sinar terik matahari, dan buat agar cahaya tersebut menembusnya dan kebagian tubuh yang sakit. Putar cahaya matahari yang dihasilkan berlawanan jarum jam minimal 15x

5. Membuka Dan Mengaktifkan Cakra Tubuh

untuk membuka cakra, melancarkan energy dan aliran darah anda dapat juga memutar-mutarkannya berlawanan jarum jam minimal 15x

 6. Dibuktikan Dengan Alat Kedokteran:

Dibuktikan dengan alat dokter
Untuk membuktikan apakah memang benar Kalung Aura Energy Ku memperlancar dan mempercepat peredaran darah,Untuk Pembuktiannya dengan salah satu alat Mikroskop Rontgen Kapiler Darah
Letakkan Jari tangan dibawah Lensa Mikroskop dan anda dapat melihat pergerakan / perputaran Energi dan Darah anda melalui Monitor Komputer, Sebelum memakai Kalung Aura Energy Ku Perputaran darah lambat dan setelah memakai akan sangat kelihatan bagaimana perubahan percepatan peredaran darah tersebut.
Setelah Kalung Aura Energy Ku didekatkan, terlihat jelas peredaran daranh semakin lancar dan sumbatan sumbatan yang asalnya terlihat, menjadi normal kembali.
Setelah Kalung Aura Energy Ku didekatkan, terlihat jelas peredaran darang semakin lancar dan sumbatan sumbatan yang asalnya terlihat, menjadi normal kembali.
4. Dibuktikan dengan melakukan Foto Aura Sebelum dan Sesudah Memakai:

Pada manusia Energi yang memancar dari tubuh fisik membentuk gelombang yang membungkus seluruh tubuh sehingga terlihat seperti sebuah gelembung balon tipis yang bentuknya menyerupai telur raksasa, Gelombang inilah yang disebut dengan AURA.
Bagi manusia yang sehat Auranya bisa setebal 1 meter atau lebih dan berwarna cerah, Sedangkan pada orang sakit lapisan Auranya menyusut dan berwarna Kurang Cerah. Untuk membuktikan Lakukan Foto Aura Sebelum memakai Liontin BioPendant dan Sesudah Mamakai , Maka Aura Dan Cakra anda akan Langsung berwarna Cerah dan tebal
Perubahan Aura dan Cakra tergantung dari sipemakai, jika sipemakai sensitif terhadap Energi / bisa merasakan energi maka dalam 10 -15 menit akan terjadi perubahan dan jika sipemakai kurang sensitif , perubahan terjadi 10 menit sampai 30 menit
5. Dibuktikan Oleh Orang yg Mengerti Energi.:
Sudah Banyak Orang yang mengerti akan Energi baik itu Tabib,Sesepuh Sebuah Perguruan Tenaga Dalam menguji dengan menggenggam, memutar di telapak tangan serta mengalungkan di Badan mereka, dan mereka sangat Puas serta mereka berkata Kalung aura enrgy ku Dapat Juga Menetralisir Ilmu Negatif yang kita miliki, atau Benda benda Negatif yang kita miliki seperti Susuk, Rerajahan, Jimat dll ( Menetralisir Hanya Yang Bersifat Negatif Untuk Tubuh Kita ) dan menetralisir Magic seperti Gendam,Hipnotis dan Magic lainnya.
6. Dibuktikan dengan Alat Ukur Energi Inspector Alert Produk U.S.A
” kesehatan bukan segalanya, Namun tanpa kesehatan, segalanya adalah sia-sia”

Pemesanan :
Email : bagasardi99@gmail.com
Harga : Rp 1.500.000 sudah termasuk ongkos kirim
 

Kamis, 30 Agustus 2012

Manfaat Kalung Aura Energy Ku

Manfaat Kalung Aura Energy Ku :

Sel-sel organ tubuh yang mati dan energi yang berkurang disebabkan oleh banyak hal. Di antaranya adalah :
Kekurangan nutrisi mikro. Saat ini kita baru memenuhi nutrisi makro dari makanan 4 sehat 5 sempurna. Padahal tidak cukup itu, kita membutuhkan makanan yang seimbang dan lengkap. Hal itu baru bisa kita capai dengan memenuhi nutrisi mikro. Nutrisi mikro berguna untuk membuang toksik (detoksifikasi) dan mengganti sel-sel yang mati.
  • Dehidrasi, kadar air dalam tubuh berkurang. Air merupakan elemen dominan dalam tubuh manusia. Air banyak manfaatnya untuk tubuh. Diantaranya membantu tubuh mengeluarkan toksin, membantu meringankan beban ginjal, menjaga suhu normal tubuh, dan masih banyak lagi
  • Toksin, tumpukan racun dapat membunuh sel-sel organ tubuh. Termasuk sel-sel tentara dalam sistem pertahanan militer tubuh. Bayangkan apa yang terjadi pada sebuah negara dengan militer yang lemah. Begitu juga yang terjadi pada tubuh Anda jika militer imunitas lemah. Toksik ini berasal dari makanan, minuman, polusi, zat kimia, dan sisa metabolisme tubuh.
  • Radiasi benda elektronik. Saat ini hidup kita tidak bisa lepas dari bantuan benda elektronik. Ponsel, BTS seluler, laptop, komputer, peralatan listrik,  peralatan medis, peralatan produksi, dll. Benda-benda ini memang sangat membantu dan memudahkan pekerjaan kita. Tapi radiasi yang ditimbulkan dapat membuat sel-sel tubuh mati. Ponsel dan laptop merupakan benda yang membuat tubuh Anda sangat mudah lelah. Anda memerlukan sebuah alat pelindung tubuh dari ancaman radiasi benda-benda elektronik.

Kalung Aura Energy Ku, Alat Menjaga Tubuh Tidak Mudah Sakit dan Capek

Sejak ribuan tahun lalu ilmu aura tubuh sudah dikenal di China, India, dan Persia. Saat ini ilmu aura tubuh merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang menempati level tertinggi. Sehingga ilmu aura tubuh termasuk ilmu yang langka dan eksklusif. Ilmu aura tubuh ini hanya dikuasai oleh orang-orang pilihan. Ilmu ini digunakan untuk mengetahui kondisi kesehatan fisik dan jiwa seseorang. Ilmu aura tubuh Juga digunakan untuk penyembuhan gangguan kesehatan. Orang-orang yang mendapatkan ilmu ini termasuk sangat beruntung.

Tapi dengan perkembangan penelitian ilmu modern memberikan kesempatan kepada siapa pun memiliki dan merasakan ilmu aura tubuh untuk kesehatannya. Aura tubuh yang negatif akibat tubuh yang sakit bisa diatasi dengan memanfaatkan material alam ciptaan Tuhan. Benda atau materi tertentu dapat memancara energi aura yang bermanfaat bagi tubuh manusia.
Jepang, Rusia dan Korea mulai sudah sejak lama meneliti hal ini. Mereka berpendapat jika suatu benda dipanaskan dalam suhu tertentu akan berubah dan mengeluarkan sebuah energi. Maka dikembangkanlah sebuah rumus dengan bantuan teknologi tinggi untuk mengolahnya. Salah satu hasilnya adalah Batu Aura Energy. Batu ini merupakan hasil dari penelitian dan teknologi Korea.
Batu yang dijadikan sebagai liontin kalung ini kini dijadikan sebagai alat yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Kalung Aura Energy Ku memiliki energi yang sangat hebat. Batu pada Kalung Aura Energy Ku diambil dari 30 jenis mineral yang berasal 100% dari alam sebagai bahan baku. Bahan baku mineral ini lalu diolah dengan pemanasan suhu 1600 derajat celsius. Diolah dengan teknologi tinggi Korea. Pemanasan inilah yang mampu mengeluarkan potensi kekuatan dari material 30 batuan mineral ini.
Kandungan energi dalam batu liontin Kalung Aura Energy Ku melebihi kekuatan titanium, batu permata, kristal dan sebagainya. Energi Kalung Aura Energy Ku bisa meresap ke dalam tubuh tanpa menggangu energi positif yang sudah ada dalam tubuh. Sehingga Kalung Aura Energy Ku tidak berdampak negatif. Justru menambah kekuatan tubuh. Batu liontin Kalung Aura Energy Ku juga dapat menyerap energi negatif dari dalam tubuh lalu mengumpulkan energi tersebut di dalam batunya. Ketika tidak digunakan batu tersebut akan membuangnya ke alam. Jadi sangat bermanfaat bagi tubuh Anda.
Batu Aura Energy mampu menyerap energi panas. Kemudian secara langsung  mengalirkan panas tersebut ke dalam bio-energy gelombang panjang. Dengan ukuran 4-16 mikron. Sehingga mampu mempengaruhi aktifitas molekul air dalam tubuh manusia. Energi batu Kalung Aura Energy Ku dapat mengubah molekul air menjadi molekul heksagonal. Sama dengan yang terjadi pada air yang mendapatkan ucapan-ucapan positif atau air yang didoakan. Molekul air heksagonal ini secara ilmiah sudah terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.
Batu Kalung Aura Energy Ku juga dapat membangkitkan ion negatif tubuh. Ion negatif merupakan ion yang menyehatkan tubuh manusia. Sebaliknya ion positif justru paling dominan terdapat pada tubuh yang sakit. Hasil penelitian ilmuwan membuktikan bahwa ion negatif mampu meningkatkan aktifitas gelombang alfa, meningkatkan kekuatan tubuh, memulihkan tubuh yang lemah, memaksimal fungsi-fungsi organ tubuh, dan memperbaiki kemampuan fokus.
Struktur batu Kalung Aura Energy mampu menyeimbangkan energi Yin dan Yang tubuh manusia sehingga tubuh terjaga kesehatannya baik secara fisik, mental, dan emosional.

Manfaat Kalung Aura Energy Ku
  • Mengurangi peradan dan rasa sakit
  • Membantu melancarkan distribusi darah tubuh manusia
  • Meningkatkan energi dan vitalitas. Cocok untuk Anda yang bekerja melebihi waktu normal (sering lembur)
  • Menambah kekuatan tubuh sehingga tubuh tidak mudah capek
  • Menyeimbangkan Yin dan Yang tubuh. Tubuh yang sakit mengalami Yin dan Yang tidak seimbang
  • Mengurangi ketegangan sistem syaraf
  • Menangkal radiasi ponsel dan benda elektronik lainnya
  • Mengurangi ketegangan syaraf
  • Membasmi bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh
  • Menetralisir bahaya radikal bebas pemicu penyakit degeneratif
  • Melindungsi sel-sel tubuh dari kerusakan
  • Meningkatkan sistem pertahanan militer tubuh (imunitas)
  • Melindungi kerusakan DNA tubuh
  • Memperbaiki fokus sehingga konsentrasi Anda meningkat dalam melakukan pekerjaan dan aktifitas
  • Membuat tubuh terasa ringan dan tidak mudah lelah
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi dari makanan dan minuman yang kita konsumsi
  • Menunda penuaan dini
  • Membantu regenerasi sel. Regenerasi sel mutlak dilakukan seperti halnya mengganti suku cadang mesin yang rusak
  • Meningkatkann kandungan oksigen dalam darah
  • Melindungi tubuh dari gelombang elektromagnetik EMF yang merusak tubuh. Gelombang radiasi ini dihasilkan oleh ponsel, laptop, televisi, dan peralatan lain yang menggunakan energi listrik.
Untuk Anda para pekerja Kalung Aura Energy bermanfaat agar tubuh tetap fit, tidak mudah lelah dan sakit.
 dapat juga untuk membantu proses penyembuhan :
  • Sistem distribusi darah
  • Mencegah stroke dan penyakit jantung
  • Gangguan sistem hormonal tubuh
  • Gangguan sistem syaraf, otot, dan tulang
  • Gangguan pertumbuhan anak
  • Gangguan seksual dan reproduksi
Untuk Anda para pekerja Kalung Aura Energy Ku bermanfaat agar tubuh tetap fit, tidak mudah lelah dan sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar