Selasa, 21 Oktober 2014

AGEN PEMUTIH MALANG - GLUCOGEN GLUTATHIONE Perpaduan DAHSYAT Glutathione & Collagen

DISTRIBUTOR HERBAL MALANG HP.085 649 654 913 
ADE RAMA K, AMD KEP (PIN BB 7DA47292)
JL DR SUTOMO M23 LAWANG MALANG.

JUAL OBAT HERBAL KOLAGEN PEMUTIH ALAMI PAKET PEMBELIAN 1 PAKET 25 SACHET HARGA Rp.1.000.000,-

BUKTI PRODUK KAMI CEKK GAMBAR NYA YA.....

BUKTI PENGIRIMAN KAMI ?????







GLUCOGEN GLUTATHIONE Perpaduan DAHSYAT Glutathione & Collagen

cara memutihkan kulit glucogen 083834252891
GLUCOGEN GLUTATHIONE
GLUCOGEN adalah salah satu produk kecantikan yang berbahan dasar Glutatione dan Kolagen. Peminatnya sudah sangat banyak khususnya para wanita yang ingin tampil cantik dengan cara yang sehat. GLUCOGEN menjadi hot product saat ini, selain sudah terbukti khasiatnya, harga dari GLUCOGEN sendiri terjangkau bagi yang ingin menikmati perawatan kecantikan kelas atas.
Salah satu komposisi penting GLUCOGEN adalah kolagen , dimana kolagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Manfaat kolagen bagi kulit adalah menjaga dan mengatur kekenyalan dan tekstur kulit.

MANFAAT GLUTATHIONE :

Radikal Bebas Vs Antioksidan

Pada saat ini Medis dan Para Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari benyak penyakit akut maupun kronis.
Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh? karena radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh yang menjadikannya timbul berbagai macam penyakit.

Antioksidan Alamiah

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

Master Antioksidan

Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade.
Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH)  memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.

Sumber Utama Glutathione

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Glutathione Bekerja

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat.
Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUCOGEN dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.
Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti :  Stroke, Kanker, HIV/AIDS, Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asthma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker Hati, Psoriasis, Maag, Penyakit Infeksi, Dan Lain-Lain.

Glutathione Sebagai Pemelihara Kehidupan Tubuh

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan.
Melindungi integritas sel-sel darah merah terlibat dalam menjaga fungsi normal otak. Faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita. Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida.

Kelebihan GLUCOGEN dari produk gluthation lainnya:

- Dengan formula baru yang lebih memudahkan GLUCOGEN lebih banyak terserap tubuh
– mencerahkan kulit (tidak hanya kulit wajah, tapi seluruh tubuh)
– menyehatkan badan
– menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
– mengurangi garis- garis halus/ keriput di kulit (anti aging)
– menghilangkan flek
– menjadikan bibir dan puting yang hitam menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
– memutihkan ketiak, sikut, dan lipatan tubuh lainnya tanpa mengupas kulit
– serta mengatasi segala macam penyakit
Penggunaan GLUCOGEN sendiri tidak membuat kulit merah- merah maupun mengelupas, yang biasanya sering terjadi pada penggunan cream pemutih kulit.

KOMPOSISI GLUCOGEN :

# L-GLUTHATIONE
Sebagai Super Anti Oksidan yang terbuat dari asam amino yang terdiri dari 3 protein dalam 1 molekul
# Kolagen
Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan, serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda
# Ekstrak Strawberry
Mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi sebagai anti aging
# Premix mineral
Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: asam amino, zat besi, dan kalsium.
# Premix vitamin
Campuran dari beberap vitamin yang sangat dibutuhkan tubuhu untuk metabolisme , seperti : Vitamin A, C, E , dan B kompleks
# Minyak nabati
Minyak dari saripati biji-bijian dan buah – buahan yang mengandung lemak untuk energi
Vitamin A, D, E, K dan asam lemak esensial tak jenuh
Putih dan sehat bukan masalah lagi karena semua tercover oleh GLUCOGEN.
Konsumsi GLUCOGEN pada malam hari untuk hasil maksimal yaa~ HASIL PERMANEN!
jual glucogen murah 083834252891 rosalin
1 paket isi 25 sachet @15 gram
BUKTIKAN !!
Harga : RP 1 juta (GRATIS ONGKOS KIRIM INDONESIA)
BEST PRICE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar