Selasa, 21 Oktober 2014

AGEN PEMUTIH WAJAH ALAMI KOLAGEN MALANG- DISTRIBUTOR HERBAL MALANG HP.085 649 654 913 ADE RAMA K, AMD KEP (PIN BB 7DA47292)

DISTRIBUTOR HERBAL MALANG HP.085 649 654 913 
ADE RAMA K, AMD KEP (PIN BB 7DA47292)
JL DR SUTOMO M23 LAWANG MALANG.

JUAL OBAT HERBAL KOLAGEN PEMUTIH ALAMI PAKET PEMBELIAN 1 PAKET 25 SACHET HARGA Rp.1.000.000,-

BUKTI PRODUK KAMI CEKK GAMBAR NYA YA.....

BUKTI PENGIRIMAN KAMI ?????









Selamat Datang Di Toko Online Kami
Distributor Resmi Original Moment Glucogen & BioCell Indonesia


Apa Itu GLUCOGEN Glutathione

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan colagen yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.
Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain.
Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain.
Glutathione (GSH) seringkali dipakai untuk pengobatan pasien-pasien oleh dokter-dokter terkemuka, sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan.
Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

MANFAAT COLLAGEN :
COLLAGEN adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.
COLLAGEN adalah salah satu protein yang paling banyak terkandung di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen protein yang ada di dalam tubuh dibuat dari COLLAGEN. COLLAGEN banyak  terdapat pada lapisan dermis yaitu lapisan terbawah dalam kulit juga pada jaringan penghubung (connective tissue) seperti otot tendon dan tulang rawan.
FUNGSI COLLAGEN adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit, protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
Seiring bertambahnya usia, COLLAGEN pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat dan ketika usia  masih muda, helaian-helaian COLLAGEN meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah kita meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi.
Namun seiring bertambahnya usia, COLLAGEN mulai melebur hingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Namun tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini.
Mulai usia sekitar 25 tahun, sebanyak 1,5 persen COLLAGEN hilang dari tubuh setiap tahunnya. Jumlah itu bisa saja bertambah jika gaya hidup tidak sehat dan asupan nutrisi yang kurang dalam pemenuhan kolagen.

PENTINGNYA PERPADUAN ANTARA
GLUTATHIONE & COLLAGEN
glucogen surabaya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar