Minggu, 06 Oktober 2013

6 Makanan Utama Penyebab Asam Urat/obat asam urat/herbal asam urat/penurun asam urat/agen obat asam urat/alami asam urat herbal

Makanan yang enak dan sehat merupakan idaman banyak orang, Namun, bagaimana jika makanan yang enak tersebut ternyata menjadi penyebab asam urat? Tentunya kita tidak menginginkan hal itu. Sebagai informasi, Asam urat 90% disebabkan oleh makanan. Apa saja makan penyebab asam urat? Berikut ini 6 Makanan Utama Penyebab Asam Urat

  • Daging. Jenis daging yang memiliki kadar asam urat tinggi adalah daging kuda 200mg/100g, daging ayam 169mg, daging angsa 165mg, daging bebek 138mg. Kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada perempuan 2,6 – 6 mg/dl. Kadar asam urat yang berlebih tentunya akan memperberat kerja ginjal dan bermanifestasi pada penyakit asam urat.
  • Kerang. Jenis makanan laut seperti kerang, udang pun mengandung purin yang cukup tinggi. Kerang memiliki kadar purin 136mg/100 gram dan udang memiliki kadar purin 118 mg/100 gram.
  • Jeroan. Jeroan seperti hati, ginjal, limpa, paru dan otak merupakan salah satu dari 6 Makanan Utama Penyebab Asam Urat yang harus diwaspadai, Sebagai contoh limfa domba/kambing memiliki kadar purin 773mg/100 gram, hati sapi 554 mg/100 gram, paru-paru sapi 339mg/100 gram, ginjal sapi 269mg/100gram.
  • Daun Melinjo, buah melinjo serta turunan. Sayuran memang baik untuk tubuh. Namun,ada juga sayuran memiliki kadar purin yang tinggim seperti daun melinjo. Kita sering melihat daun melinjo dan buahnya oada Sayur Asem. Bagi penderita asam urat. Dua buah sayuran ini patut dihindari karena dapat menyebabkan asam urat. Kadar purin daun melinjo mencapai 366mg/100gram. Selain itu hindarilah makan emping karna merupakan penyebab utama asam urat.
  • Ikan Sarden. Ikan sardenyang biasa dijadikan ikan kalengan ternyata dapat menyebabkan asam urat juga. Kadar purin yang tinggi, yaitu 480mg/100 gram yang menjadi alasannya.
  • Coklat. Tidak ada yang menyadari bahwa makan enak seperti coklat ternyata memiliki kadar purin yang paling tinggi diantara yang lain, yaitu 2300mg/100 gram. Teobromin atau kafein cokelat harus kita batasi asupannya.
Agar terhindar dari asam urat hendaknya kita patut menghindari konsumsi atau membatasi asupan 6 Makanan Utama Penyebab Asam Urat diatas. Selain menghindari makanan diatas akan lebih baik jika anda konsumsi obat herbal asam urat dari tiens. Produk herbal tiens ini telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan Badan POM RI. Secara kualitas dan keamanan terjamin. Produk herbal dari tiens ini efektif dalam mencegah dan mengatasi asam urat. Berikut adalah keterangan lengkap tentang produk tiens ini.
# Untuk Mencegah dan Mengatasi Asam Urat Dapat Dibantu Produk Tiens Sebagai Berikut:
  • Jiang Zhi Tea: Merupakan Teh Herbal Alami berisi beberapa ramuan daun teh yg berguna untuk detoksifikasi dan melarutkan lemak dalam darah dan membakar lemak tubuh. Berbentuk sachet, diseduh/direbus kemudian air diminum. Sangat bagus dalam mengatasi asam urat. Selain itu jiang zhi tea sangat membantu bagi anda yang ingin menurunkan berat badan anda. Dengan antioksidan tinggi produk ini juga bagus sebagai anti kanker.
  • Chitin Capsules Tiens : suplemen herbal ini terbuat dari Ekstrak kulit kerang dan kepiting: berbentuk kapsul, berisi kulit kerang dan kepiting, menyerap kolesterol dan lemak dari makanan serta asam urat. Dengan konsumsi chitosan maka lemak dapat dihancurkan secara efektiv. Selain itu bagi anda yang mengalami berat badan berlebih atau perut buncit dapat diatasi dengan produk ini. Chitin chitosan merupakan pendetoks yang sangat bagus untuk pencernaan dan anti kanker yang sangat kuat.
# Paket Pecegahan dan Pengobatan Asam Urat Tiens:
  • Paket 1 : Rp. 200.000 ( Jiang Zhi Tea 80 sachet)
  • Paket 2 (paket lengkap) : Rp. 550.000 (Jiang Zhi Tea 80 Sachet + Chitin Chitosan 100 kapsul)
# Telah Mendapatkan Sertifikasi :
  • Badan POM RI
  • Halal MUI
# Cara Pemakaian Produk :
  • Jiang Zhi Tea : 1 bag tea diseduh dengan air mendidih sebanyak 500 ml. Lalu biarkan 15 menit dan diminum saat pagi dan malam hari.
  • Chitin Chitosan : 2 kapsul pagi dan 2 kapsul siang. Sebelum makan.
# Pemesanan Produk:
Segera hubungi kami di 085649654913 untuk pemesanan. 5 Cara Alami Mengatasi Asam Urat diatas dapat membantu menurunkan asam urat anda dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar