Minggu, 06 Oktober 2013

Cara Alami Mengobati Asam Urat Dengan Cepat

Asam urat di jaman modern ini merupakan penyakit yang banyak merebak, Banyak orang mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mengobati asam urat. Dalam dunia kedokteran, untuk mengobati asam urat digunakan alopurinol yang dapat menghambat enzim xantin oksidase sehingga dapat mengurangi produksi asam urat (Lehninger, 1991). Namun, tahukah anda selain cara diatas, ada beberapa cara alami yang dapat digunakan untuk mengobati asam urat. Berikut penjelasan Cara Alami Mengobati Asam Urat Dengan Cepat

  • Konsumsi Kulit Manggis. Kandungan ekstrak kulit manggis di mengandung zat antioksidan tinggi sehingga dapat menangkal radikal bebas serta membuang racun di dalam tubuh. Zat antioskidan tersebut terdapat di dalam kulit buah manggis yang bernama senyawa xanthone. Sejak zaman dahulu masyarakat asia tenggara telah merasakan manisnya buah manggis, karena selain memiliki rasa yang lezat yang berperan sebagai pemanis di mulut, buah manggis juga sangat berkhasiat untuk kesehatan otot dan tulang serta mampu mengobati asam urat.
  • Konsumsi Daun Sirsak. Ekstrak daun sirsak ini mengandung Acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi kondisi tubuh dan secara selective daun sirsak ini mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga inilah keunggulan terbesar yang dimililki oleh daun sirsak yang sangat tepat untuk di jadikan sebagai Cara Alami Mengobati Asam Urat Dengan Cepat yang sangat aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping. Selain memiliki kandungan tersebut, ekstrak daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang di percaya mampu mengobati asam urat.
  • Olahraga. Olahraga atau gerakan fisik akan menyebabkan peningkatan asam laktat. Asam laktat tersebut akan menurunkan pengeluaran asam urat. Sehingga olahraga secara rutin dapat mengobati asam urat.
  • Minum Air Putih. Minum air putih 8 gelas sehari sudah cukup untuk menjaga kesehatan ginjal. Ginjal sangat penting dalam mengeluarkan kadar asam urat(purin) yang berlebih sehingga lambat laun asam urat pun dapat terobati.
  • Konsumsi Obat Herbal Asam Urat dari Tiens. Produk herbal dari tiens efektif dalam menurunkan asam urat secara cepat dan aman. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi badan POM RI serta sertifikasi Halal MUI. Dengan adanya kedua sertifikasi produk ini maka dapat dikatakan produk ini terjamin secara kualitas dan keamanan. Berikut adalah penjelasan lengkap tentang obat herbal asam urat dari tiens.
# Untuk Mencegah dan Mengobati Asam Urat Dapat Dibantu Produk Tiens Sebagai Berikut:
  • Jiang Zhi Tea: Merupakan Teh Herbal Alami berisi beberapa ramuan daun teh yg berguna untuk detoksifikasi dan melarutkan lemak dalam darah dan membakar lemak tubuh. Berbentuk sachet, diseduh/direbus kemudian air diminum. Sangat bagus dalam mengatasi asam urat. Selain itu jiang zhi tea sangat membantu bagi anda yang ingin menurunkan berat badan anda. Produk ini juga memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat bagus dalam menangkal radikal bebas penyebab kanker.
  • Chitin Capsules Tiens : suplemen herbal ini terbuat dari Ekstrak kulit kerang dan kepiting: berbentuk kapsul, berisi kulit kerang dan kepiting, menyerap kolesterol dan lemak dari makanan serta asam urat. Dengan konsumsi chitosan maka lemak dapat dihancurkan secara efektiv. Selain itu bagi anda yang mengalami berat badan berlebih atau perut buncit dapat diatasi dengan produk ini. Chitin chitosan merupakan pendetoks yang sangat bagus untuk pencernaan dan anti kanker yang sangat kuat.
# Paket Pecegahan dan Pengobatan Asam Urat Tiens:
  • Paket 1 : Rp. 200.000 ( Jiang Zhi Tea 80 sachet)
  • Paket 2 (paket lengkap) : Rp. 550.000 (Jiang Zhi Tea 80 Sachet + Chitin Chitosan 100 kapsul)
# Telah Mendapatkan Sertifikasi Dari:
  • Badan POM RI
  • Halal MUI
# Cara Pemakaian Produk :
  • Jiang Zhi Tea : 1 bag tea diseduh dengan air mendidih sebanyak 500 ml. Lalu biarkan 15 menit dan diminum saat pagi dan malam hari.
  • Chitin Chitosan : 2 kapsul pagi dan 2 kapsul siang. Sebelum makan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar