Jumat, 18 Oktober 2013

Kriteria Calon Pelatih Baru Arema Versi IB


Spekulasi hengkangnya Rahmad Darmawan dari bumi Arema semakin berhembus kencang dengan ditandai makin banyaknya proposal tawaran calon pelatih baru yang masuk ke meja kerja manajemen. Namun, CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto memiliki kriteria tersendiri soal calon pelatih Arema.

Manajemen sepertinya tak akan memperpanjang nasib Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala Arema yang tercermin dari sikap manajemen yang seolah memberi jalan keluar lebar-lebar bagi pelatih 46 tahun itu. Bahkan IB secara eksplisit telah mengeluarkan statemen menyoal kriteria calon pelatih yang diinginkannya.

"Buat kita, siapapun itu pelatihnya, yang utama hatinya mau sama Arema. Urusan nominal kontrak dan sebagainya itu bisa dibicarakan," ujar pria bertitel Sarjana Ekonomi itu.

IB menyebut, pelatih dengan visi yang sama dengan seluruh komponen Arema, baik manajemen, pemain dan suporter adalah yang dibutuhkan Arema.

"Arema hanya ingin menyatukan komponen yang mau dan punya visi sama untuk bikin Arema maju dan berprestasi musim depan," tegas mantan anggota BLAI tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar