Jumat, 18 Oktober 2013

Arema Pertahankan Pemain dengan Minute Play Banyak Saja



Evaluasi tahap pertama terhadap penampilan skuat Singo Edan selama semusim ke belakang sudah rampung digelar. Kabarnya pemain dengan menit bermain di atas rata-rata akan dipertahankan oleh manajemen Arema Indonesia untuk pembentukan skuat di ISL musim depan.

Tim pelatih Arema Indonesia telah menyerahkan rapor pemain selama mengikuti kompetisi Indonesia Super League 2013. Dari penilaian tim pelatih, ada banyak nama yang direkomendasikan untuk dipertahankan oleh manajemen.

"Banyak pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih untuk tetap bertahan di Arema," ujar Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah.

Fuad menyatakan bahwa rapor para pemain Arema sepanjang musim rata-rata bagus. Namun tentunya bukan itu saja yang jadi pertimbangan manajemen untuk mempertahankan mereka.

"Raport pemain yang diberikan tim pelatih secara keseluruhan bagus, namun kami juga punya pertimbangan lain untuk melakukan perpanjangan kontrak," tegasnya.

Jika mengacu pada rekomendasi tim pelatih, maka mayoritas pemain Arema musim lalu akan dipertahankan, terutama yang memiliki menit bermain di atas rata-rata. Namun ketika disinggung mengenai prosentase pemain yang dipertahankan, Fuad mengelak secara halus.

"Nanti biar Pak Ruddy (General Manajer Arema, red) saja yang akan menyampaikan," pungkas pria berkacamata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar