Jumat, 18 Oktober 2013

Pengalaman Empiris dengan Pasien (KESAKSIAN TIENS OBAT HERBAL ALAMI), Luka Ganggrene Akibat Diabetis, SEMBUH


Luka Ganggrene Akibat Diabetis, SEMBUH
Ini adalah penyakit yang diakibatkan karena kemunduran fungsi organ(degeneratif) dan divonis tidak bisa disembuhkan. Pada dasarnya, penyakit ini perpangkal pada masalah metabolisme. Secara alami seharusnya tubuh kita bisa melakukan perbaikan, namun tidak berjalan dengan semestinya. Nah, Produk nutrisi food supplement Tianshi berfungsi mempercepat perbaikan sel-selnya. Saya punya pasien berusia 52 tahun, Hj. Aminah, yang menderita diabetis dengan kandungan gula dalam darah mencapai 700. begitu tingginya kandungan gula darahnya, sampai mengakibatkan luka terbuka (gangrene, borok) yang ngak sembuh-sembuh pada payudaranya.
Lalu saya berikan Kalsium 2 dan Chitosan. Kalsium berperan memperbaiki sel-sel pangkreas. Sehingga, organ tersebut bisa berfungsi lebih baik. Lalu, Chitosan berperan mengikat gula darah. Alhamdulillah dalam lima hari kandungan gula darahnya turun menjadi 300. Sementara luka yang menganga di taburi Chitosan. Beberapa hari, luka pun kering dan sembuh. Saya pun menganjurkan agar terus mengkonsumsi nutrisi food supplement Tianshi, sementara obat dokternya terus diminum. Kalau sudah dibawah 200, obat dokter boleh ditinggalkan. Kini kandungan gula darah Hj.Aminah sudah dibawah 200. saya juga menganjurkan pula untuk mengkonsumsi Zing dan Antilipemic Tea untuk menurunkan berat badan. 
Gemuk, Tidak Mens Setahun, Ginjal Bocor
Mia, 23 tahun. Setelah anak pertama lahir, Mia mengalami gangguan kesehatan. Sekitar setahun tidak menstruasi, badan jadi gemuk sekali. Hasil pemerikasaan laboratoriumnya sangat mengejutkan. Protein dalam air kencingnya tinggi sekali +4. kolesterol dalam darah lebih 300. sementara, protein dalam darah rendah sekali. 
Melihat kondisi ini, jelas Mia mengalami gangguan metabolisme, menurut diagnosa, ginjalnya bocor. Kalau yang normal, organ ini akanmampu menyaring, racun boleh lewat, tetapi protein tidak. Tetapi, kasus Mia, protein terbuang, makanya protein dalam air kencing tinggi, tetapi di dalam darah nya jadi sedikit. 
Ini karena saringan dalam ginjal tidak berfungsi. Menurut istilah kedokterannya Nephrotic Syndrome. Gangguan ginjal inilah yang membuat badan menjadi gemuk. Terganggunya siklus menstruasi kemungkinan terkait dengan efek samping penggunaan obat-obatan untuk ginjalnya yang berpengaruh pada fungsi hormonal tubuh. 
Awalnya saya beri Kalsium, Cordyceps. Setelah mulai lebih baik, baru diberikan Beneficial. Kami langsung berikan Kalsium 2x1 bungkus sehari, karena Kalsium organic. Cosdyceps 3x2 sehari. Setelah sekitar dua botol habis, hasilnya baik, berat badan mulai turun.
Beberapa bulan setelah terapi dengan nutrisi food supplement Tianshi, menstruasipun datang. Jadi Cordyceps berfungsi mengikat semua zat-zat kimia , obat-obat dokter. Kalsium memperbaiki fungsi hormone. Kesuburan muncul lagi. Sekarang mIa sedang mengandung anak keduanya. Anak pertama 5 tahun, anak kedua belum setahun. Keduanya pasien saya. 
Anak Saya Asma Berat Mulai Sehat
Kasus ini terjadi pada anak saya sendiri. Haikal saat ini berusia 19 tahun. Namun Haikal menderita Asma sejak berusia 17 hari. Karena sudah parah, Haikal sudah pakai steroid yang sering disemprotkan untuk mencegah peradangan. Sebelumnya, saat masih belum bisa menggunakan yang disemprot, dengan obat anti asma yang diminum. Obat-obat anti asma ini berfungsi membuka saluran pernafasan, agar tidak sesak. Tetapi, penggunaan obat ini tidak pernah bisa menyelesaikan masalah. Kami sebagai orang tua sedih melihatnya. Kami hanya menjaga agar asmanya tidak kambuh. 
Kami tahu jika paru-paru kena, maka bahu naik akibat muncul jaringan ikat (jaringan yang meradang dan mati) di paru-paru. Akibat menderita asma yang begitu lama. Jaringan ikat sudah terbentuk. Setelah kami kenal nutrisi food supplement Tianshi, kami berikan Kalsium, Beneficial, Antilipemic Tea. 
Kebetulan Haikal baru diterima di sebuah perguruan tinggi dan akan melakukan Ospek. Kami khawatir sekali. Apalagi supplement TIENS baru diperkenalkan, belum tahu cara kerjanya. Ternyata Haikal tidak apa-apa selama mengikuti Ospek, padahal kita tahu, bahwa Ospek itu pasti sangat melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar