Sabtu, 14 September 2013

Call for Papers Jurnal Keperawatan Indonesia


Call for Papers Jurnal Keperawatan Indonesia

Jurnal Keperawatan Indonesia (JKI) merupakan media yang dapat digunakan untuk meregistrasi, mendiseminasi, dan mengarsipkan karya perawat peneliti di Indonesia. Karya yang dipublikasikan dalam jurnal ini secara tidak langsung diakui sebagai karya kecendekiawanan penulis dalam bidang keperawatan. Artikel antara lain meliputi sub bidang keperawatan dasar, keperawatan dewasa, keperawatan anak, keperawatan maternitas, keperawatan jiwa, keperawatan gerontik, keperawatan keluarga, keperawatan komunitas, manajemen keperawatan, dan pendidikan keperawatan. Jenis artikel yang diterima redaksi adalah hasil penelitian dan tinjauan pustaka berisi telaah kepustakaan berbagai bidang keperawatan.

Naskah yang masuk atau diterima akan dikilas (review) oleh dewan editor (editorial board/ EB), mitra bebestari (MB), dan teknikal editor (TE). Hal ini bertujuan untuk penilaian kelayakan substansi dan teknis penulisannya. Penulisan artikel harus mengikuti petunjuk penulisan JKI, agar naskah yang kami terima sudah dalam format tersebut.

Naskah yang telah memenuhi ketentuan dalam petunjuk penulisan dapat dikirimkan dalam bentuk:

File hard copy dan soft copy dalam CD (Compact Disc), melalui pos ke alamat:
Sekretariat Jurnal Keperawatan Indonesia

Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia

Kampus Baru FIK UI Depok

Jl. Prof. Dr. Bahder Djohan

Depok, Jawa Barat – 16424

File softcopy dikirimkan melalui email: redaksi_jki@yahoo.com atau jurnal.keperawatan@ui.ac.id

Suatu kehormatan bagi kami untuk mempublikasikan naskah Saudara. Kami sangat menunggu naskah-naskah untuk dipublikasikan melalui Jurnal Keperawatan Indonesia.

Salam Redaksi JKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar