Sabtu, 14 September 2013

CARA MEMBUAT LAMARAN KERJA PERAWAT YANG SUDAH DI ACC OLEH RS/RUMAH SAKIT (termasuk daftar riwayat hidup/curiculum vitae)

OLEH : Ade Rama Kamanjaya,Amd.Kep

Alumni Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Malang Prodi Keperawatan Lawang

MEMBUAT SURAT LAMARAN KERJA PERAWAT TERBARU

(DARI HASIL PENGALAMAN SENDIRI)
 
hp.085649654913 pin bb:24992ccc

DISTRIBUTOR PARFUM : 
 
DISTRIBUTOR OBAT HERBAL + ALAT KESEHATAN :
 


 
 
Hal :  Lamaran Pekerjaan                                        

Malang, 05 September 2013

Kepada

Yth. HRD RS Marsudi Waluyo Malang

Di Jln Raya Mondoroko KM.09, Singosari

Malang


Dengan hormat,

Sehubungan dengan telah selesainya program pendidikan Ahli Madya Keperawatan yang sudah saya tempuh, melalui surat lamaran ini, saya merasa tertarik untuk mengajukan lamaran dan bergabung sebagai Perawat di RS Marsudi Waluyo Malang yang sedang bapak/ibu pimpin, maka yang bertandatangan di bawah ini saya

            Nama               : Ade Rama Kamanjaya

Umur               : 21 tahun

No telp            : 085649654913

            Bermaksud mengajukan lamaran di RS Marsudi Waluyo Malang, saya berharap kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan yang dibutuhkan.

Saya seorang yang memiliki sifat suka bekerja keras, bertanggung jawab, bermotivasi tinggi untuk maju, ramah dan sangat suka belajar hal yang baru, menarik, energik, serta dapat bekerja secara individu maupun kelompok.

            Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamaran pekerjaan ini saya lampirkan :

1.              Daftar Riwayat Hidup                                  1 lembar

2.              Foto Copy Surat Keterangan Lulus            1 lembar

3.              Foto Copy KTP                                             1 lembar

4.              Foto Copy Sertifikat                                   11 lembar

5.       Pas Photo Berwarna 4X6                             2 lembar



Besar harapan saya agar Bapak/Ibu bisa memberikan kesempatan pada saya untuk wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan tentang potensi diri saya secara lebih terperinci. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

                                                                                                 Malang, 05 September 2013

                                                                                                            Hormat saya,



                                                                                                    (Ade Rama Kamanjaya)

...................................................................................................................................................................

Hal :  Lamaran Pekerjaan                                        

Malang, 05 September 2013

Kepada

Yth. HRD Bentoel Medical Center

Di Jln Raya Karanglo Singosari

Malang



Dengan hormat,

Sehubungan dengan telah selesainya program pendidikan Ahli Madya Keperawatan yang sudah saya tempuh, melalui surat lamaran ini, saya merasa tertarik untuk mengajukan lamaran dan bergabung sebagai Perawat di Bentoel Medical Center Malang yang sedang bapak/ibu pimpin, maka yang bertandatangan di bawah ini saya
Nama               : Ade Rama Kamanjaya

Umur               : 21 tahun

No telp            : 085649654913

            Bermaksud mengajukan lamaran di Bentoel Medical Center, saya berharap kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan yang dibutuhkan.

Saya seorang yang memiliki sifat suka bekerja keras, bertanggung jawab, bermotivasi tinggi untuk maju, ramah dan sangat suka belajar hal yang baru, menarik, energik, serta dapat bekerja secara individu maupun kelompok.

            Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamaran pekerjaan ini saya lampirkan :

 1.            Daftar Riwayat Hidup                                  1 lembar

 2.            Foto Copy Surat Keterangan Lulus              1 lembar

 3.            Foto Copy KTP                                             1 lembar

 4.            Foto Copy Sertifikat                                    11 lembar

 5.           Pas Photo Berwarna 4X6                               2 lembar


          Besar harapan saya agar Bapak/Ibu bisa memberikan kesempatan pada saya untuk wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan tentang potensi diri saya secara lebih terperinci. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

                                                                                                 Malang, 05 September 2013

                                                                                                            Hormat saya,



                                                                                                    (Ade Rama Kamanjaya)
 





DAFTAR  RIWAYAT HIDUP
(CURICULUM VITAE)


       I.            KETERANGAN PRIBADI
Nama                                       : Ade Rama Kamanjaya
Tempat/ Tanggal Lahir            : Gresik, 25 Desember 1991
Alamat                                                : Jl.Pati Toyomarto Dsn. Ngujung Gg.2 RT04/RW02
Toyomarto Kec.Singosari Kab.Malang
Jenis Kelamin                          : Laki - laki
Agama                                     : Islam
Telepon                                   : 085649654913 / 082230465440
Email                                       : adeparfum@gmail.com
Tinggi Badan                          : 162 cm
Berat Badan                            : 55 Kg
Gol.Darah                               : A
Bahasa Yang Dikuasai            : Indonesia


    II.            PENDIDIKAN
A.    PENDIDIKAN FORMAL
No
Tingkat
Nama Sekolah
Tempat
Tahun Ijazah
1
TK
TK Kartika XII - 22
Malang
1998
2
SD
SDN Ardimulyo 01
Malang
2004
3
SMP
SMPI 02 Singosari
Malang
2007
4
SMA
SMAI 02 Singosari
Malang
2010
5
PT
Poltekkes Malang
Malang
2013


B.     KETERANGAN LAIN
Bidang Pelatian
Nama Lembaga
Waktu Pelatian
Seminar Kesehatan Nasional “Emergency Thorax Cardyovasculer”

PPNI Dan IDI Jawa Timur

17 Oktober 2010
Seminar Nasional Dan Workshop “Tatalaksanan Perawatan Pasien Gagal Ginjal Terkini”
Keperawatan Poltekkes Malang bekerjasama dengan PPNI Jawa Timur

12 Desember 2010

Panitia Komisi Pemilihan Raya
Politeknik Kemenkes Malang
13 Desember 2010 – 12 Februari 2011

Mahasiswa Penerima Beasiswa
Poltekkes Kemenkes Malang
Tahun 2011

Seminar Penelitian Reginal Jawa Timur “Membumikan Penelitian dalam Praksis Pendidikan dan Pembelajaran”

Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran Universitas Kanjuruan Malang


12 Juni 2011

Seminar Nasional Dan Workshop “Deteksi Dini Dan Tatalaksanan Luka Pada Kanker Payudara”
HMJ Keperawatan Poltekkes Malang bekerjasama dengan PPNI Jawa Timur dan IDI Cabang Malang 


02 Oktober  2011

Seminar Nasional Kesehatan “Stop Free Sex Doing Safety
” HMJ Keperawatan Poltekkes Kemenkes Surabaya bekerjasama dengan PPNI dan IBI Jawa Timur 


23 Oktober 2011

Panitian Seminar Kesehatan Nasional “Persalinan Yang Aman dan Nyaman Dengan Metode Hypno-Brithing”
HMJ Keperawatan Poltekkes Malang bekerjasama dengan PPNI dan IBI Jawa Timur

11 Desember 2011

Pelatian BHD “Bantuan Hidup Dasar”

RSU Pusat Sanglah Denpasar

01 s/d 02 Oktober 2012

Pelatian BTLS “Basic Trauma Life Support”
Malang Trauma Services RSU Dr. Saiful Anwar Malang

13 s/d 15 Maret 2013

Seminar Kesehatan Nasional “Hypno-Breastfeeding”
HMJ Keperawatan Poltekkes Malang bekerjasama dengan PPNI dan IBI Jawa Timur

24 juni 2013


Demikian Daftar Riwayat Hidup ini Saya buat dengan sebenar-benarnya.
Bila saya sengaja memalsukan keterangan dalam Daftar Riwayat Hidup ini maka Saya
bersedia dituntut menurut hukum yang berlaku.


                                                                       
Pemohon,
                                                                        
                                                                        
                                                                                                         Ade Rama Kamanjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar