Sabtu, 27 Juli 2013

Nutrient Calcium Powder 10 bags/box atau Kalsium Untuk tinggi Badan


Nutrient Calcium Powder 10 bags/box atau Kalsium Untuk tinggi Badan
Jual obat-obat herbal the best no.1 in the world, sudah tersebar di 190 negara bersertifikat BPOM, Depkes RI, halal MUI, Syariah MUI, dijamin aman tanpa efek samping dan 100% halal.
Order: Ade Rama Kamanjaya,Amd Kep. 085-649-654-913(konsultasi kesehatan)
HARGA Rp. 165.000,-






BUKTI PENGIRIMAN :


Merupakan produk mujarap untuk kebutuhan kalsium dalam tubuh. Dengan nutrient calcium ini dapat membantu meningkatkan kerja sel-sel dalam tubuh dalam koordinasi untuk asupan kalsium ke tulang sehingga kalsium dalam tulang bisa bekerja maksimal untuk tinggi badan, karena daya serap kalsium nutrient powder ini sangat tinggi dengan kadar penyerapan 95% dan mengandung nutrisi yang lengkap untuk mencapai tinggi badan yang maksimal. Bahan yang terbuat dari kalsium ini dari bahan-bahan alami karena dari tulang sumsum sapi segar mengunakan teknologi modern. Dibandingkan susu kalsium lain, kalsium powder ini 2x lebih bagus karena kadar kalsiumnya sangat tinggi tetapi tidak ada efek sampingnya karena telah melewati berbagai penelitian bahwa produk calcium powder ini aman dan sangat di anjurkan bagi anda yang ingin meningkatkan tinggi badan.
Manfaat : untuk tinggi badan, mencegah osteoporosis, menormalkan tekanan darah dan mencegah penyakit jantung, mengatasi keluhan haid dan menjelang monopouse, mengatasi kram, sakit pinggang, dan reumatik, memulihkan gairah seks yang menurun, mengatasi kencing manis/diabetes militus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar